Minggu, 10 April 2011

Arti Cintah

Pertama Cinta itu seperti sebuah anting-anting yang dipakai oleh seseorang yang setiap waktunya selalu bergetar, bergoyang kesana kemari. Dengan arti kata……..kedudukan Cinta tuh sama dengan sebuah anting, hati akan selalu gemetar, gelisah dan tentunya tidak tenang apabila someone yang kita dambakan tidak ada disamping kita…

Dan yang kedua cinta tuh seperti sebuah gelas …. Jika diisi oleh air jenis apapun kalau sudah penuh tidak…..bisa menampung semuah itu, begitupula dengan hati kita apa bila dihati kita sudah ada satu cinta yang mengisi ruang hati kita nah….. g’ bakalan dech ada tempat buat cinta yang kedua…meskipun cinta itu datang dari seseorang yang berdarah biru atupun sebaliknya.

Sebagian Orang bilang Cinta terkadang membuat Kita sedih, bingung, bahkan membuat hidup kita menjadi tidak karuan lebih-lebih kita tidak punya semangat hidup,,,,padahal itu semua bukan apa yang dinamakan CINTA tapi tuh semuah adalah masalah yang tidak ada sangkut pautnya dengan cinta……Cinta itu suci & CINTA itu asli perasaan kasih dan sayang yang timbul dari lubuk hati kita……justru kita harus bersyukur karena hanya kitalah sebagai manusia yang diberikan cinta oleh sang pencipta sehingga kita bias saling mengenal, menolong, berkumikasi dan yang paling penting adalah saling menyayangi satu samalainnya.

1 komentar:

  1. menurut aku cinta itu tidak bisa diibaratkan oleh apapun.....Cinta itu fitrah yang diberikan oleh allah kepada setiap manusia,,,,Namun banyak orang yang diperdaya oleh cinta dan tidak tahu apa sesungguhnya Arti cinta itu????

    BalasHapus